Tak Tahan Kantuk, Sopir Toyota Innova Tabrak Pembatas Tol Pekanbaru-Dumai

Kecelakaan di tol Pekanbaru-Dumai, mobil Honda Mobilio yang mengalami kecelakaan hancur. (Foto: Istimewa)

Akibat kejadian KM 75, Desa Pinggir, Kabupaten Bengkalis ini, mobil minibus dengan nopol BM 1640 RG yang diketahui dikemudikan Tedi Prayoga mengalami rusak berat pada bagian depan.

Sedangkan sopir mengalami luka berat. Lagi-lagi peristiwa naas itu diduga pengemudi mengantuk.

Renggut Dua Nyawa
Kecelakaan maut juga pernah terjadi di tol Pekanbaru-Dumai. Kecelakaan itu merenggut nyawa dua penumpang mobil Honda Mobilio BM 1302 RP. Mobil yang mereka tumpangi menabrak bagaian belakang truck tronton BK 8572 CS, Kamis (15/10/2020) pagi.

Kecelakaan maut ini terjadi di kilometer 27, Kandis Kabupaten Siak. Penyebab kecelakaan ini diduga terjadi lantaran lalai dan kurang hati-hatinya sopir mobil Honda Mobilio.

Dia diduga mengemudikan kendaraannya dalam kondisi mengantuk. Adapun korban jiwa dengan nama Nasrul Wirawan yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Lalu, Kapra (26) yang mengalami luka berat dan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Awal Bros Ahmad Yani. Sedangkan, pengemudi Honda Mobilio Amirul Putra Anandi dan penumpang lainnya, Abdurrahman Alqho Fikhi hanya mengalami luka ringan. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *