Ajakan Berhubungan Badan Ditolak, Lelaki di Sumbar Bunuh dan Setubuhi Mayat Pacar

Ilustrasi. (Foto: Istimewa(

LIMAPULUH KOTA-Seorang lelaki berinsial AM tega membunuh pacarnya, karena menolak ajakan berhubungan badan. Tidak hanya membunuh, pelaku juga menyetubuhi korban saat korban sudah meninggal dunia.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar). Dia tega membunuh pacarnya berinisial IP, karena menolak diajak berhubungan badan.

Kasus tersebut terungkap setelah mayat korban ditemukan warga di sebuah pondok kosong, Rabu (9/12/2020). Mendapat laporan itu, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pengembangan penyelidikan.

Setelah korban diketahui identitasnya, pelaku kemudian ditangkap, Rabu (16/12/2020) di Bukittinggi.

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, Mochamad Rosidi mengatakan, dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui perbuatannya. Pembunuhan dilakukan setelah korban menolak dan berusaha berteriak saat hendak diperkosa di lokasi kejadian.

“Pelaku mengajak korban berhubungan badan. Namun korban menolak dan berteriak,” ujar Rosidi, Jumat (18/12/2020).

Karena takut diketahui orang lain, pelaku lalu mencekiknya sampai meninggal. Tragisnya, setelah korban meninggal di lokasi kejadian itu masih tetap disetubuhi pelaku. Usai melampiaskan nafsu bejatnya itu, pelaku langsung melarikan diri. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Kompas.com

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *