Target 100 Hari Bupati dan Wabup Inhu: Pemulihan Ekonomi dan Penanggulangan Covid 19

oleh -0 views
Wabup Junaidi Rachmat menyerahkan hadiah kepada kepala desa pemenang lomba. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Wakil Bupati Junaidi Rachmat menyebut sejumlah target yang akan dilakuka bersama bupati di 100 hari pertama memimpin Indragiri Hulu. Beberapa program kerja yang menjadi prioritas adalah penanggulangan pendemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi termasuk penataan birokrasi pemerintah.

Program 100 hari kerja tersebut disampaikan kepada seluruh kepala desa, kepala OPD dan camat yang hadir pada acara temu ramah di Kantor Bupati, Senin pagi.

Pada kesempatan itu, Wabup berharap, kepala desa di Indragiri Hulu bisa memberikan dukungan penuh bagi penyelenggara pemerintah yang baik. Wabup juga mengajak kepala desa mensinergikan berbagai program yang sudah dirancang Pemkab Inhu dan ditindak lanjuti camat.

Usai temu ramah, Wabup menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba desa tingkat Kabupaten Inhu. Dimana juara pertama Desa Petala Bumi, Kecamatan Seberida, kemudian juara kedua Desa Tanah Datar, Kecamatan Rengat Barat.

Untuk juara ketiga diraih Desa Seresam, Kecamatan Seberida dan harapan satu diraih Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, harapan dua Desa Kulim Jaya, Kecamatan Lubuk Batu Jaya dan harapan tiga diraih Desa Sei. Guntung Hilir, Kecamatan Rengat. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta