Terlilit Pinjaman Online, Mahasiswi di Padang Sumbar Gantung Diri

Polisi melakukan olah TKP bunuh diri mahasiswi PTN Padang di pintu kamar mandi kos kawasan Simpang Tinju, Kecamatan Nanggalo. (Foto/iNews TV/Budi Sunandar)

PADANG, FOKUSSUMBAR.COM-Seorang mahasiswi di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sebelum bunuh diri, korban sempat mengirim pesan terakhir ke pacarnya.

Diduga korban berinisial E (23) itu bunuh diri, karena terlilit utang pinjaman online (pinjol). Jasad korban ditemukan di tempat kosnya di kawasan Simpang Tinju, Kecamatan Nanggalo, Padang.

Sang pacar yang mendapat pesan dari WA langsung menuju lokasi. Melihat tubuh sang pacar sudah tergantung di pintu kamar mandi kosnya, dia mendadak histeris.

“Pintu rumah kos didobrak dan jenazah sudah tergantung. Kemudian diturunkan pacar korban dan pemilik kos lalu dibawa ke RS Ibnu Sina,” kata Kanit III SPKT Polresta Padang, Ipda Dwi Jatmiko.

Jenazah korban kemudian dievakuasi petugas dari RS Ibnu Sina ke rumah sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumbar untuk diautopsi dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan proses idetifikasi korban.

Diduga korban menghabisi hidupnya lantaran terjerat pinjaman online. Namun kasus ini masih dalam prorses penyelidikan Polresta Padang dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi. “Kita hubungi keluarganya di Palembang karena korban ini berasal dari sana,” tukasnya. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: SindoNews

5 / 100
banner 325x300