Real Madrid dan Juventus Tersingkir dari Liga Champions

oleh -946 views
Manchester City merayakan kemenangan atas Real Madrid. (Foto:AP/Dave Thompson)

PEKANBARU-Real Madrid tersingkir dari Liga Champions usai kalah 1-2 dari Manchester City pada leg kedua di Stadion Etihad, Sabtu dini hari WIB. Duel kedua tim berlangsung sengit hampir di sepanjang laga, lantaran sama-sama memeragakan permainan menyerang nan agresif.

Baik Madrid maupun City sama-sama menerapkan pakem 4-3-3 di awal pertandingan. Akan tetapi, Madrid yang berupaya untuk mengejar defisit gol malah kecolongan di menit ke-9 akibat blunder fatal yang dilakukan Raphael Varane.

Bek asal Prancis itu gagal menguasai bola dengan baik di kotak penalti sehingga mampu direbut Gabriel Jesus yang langsung mengirimkan umpan terukur kepada Raheem Sterling yang berada di depan gawang.

Madrid berhasil bangkit dan menjaga asa lolos ke perempat final lewat gol balasan Benzema di menit ke-28. Sundulan striker asal Prancis tak mampu diselamatkan Ederson Moraes.

Tempo tinggi juga tersaji di awal babak kedua. Kedua tim saling menebar ancaman namun blunder kedua yang dilakukan Varane pada menit ke-68 jadi petaka bagi Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *