Sulit Mengatasi Jerawat? Jus Wortel Solusinya

oleh -756 views
Jus wartel. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Jerawat bisa sangat mengganggu siapa saja. Kemunculan jerawat juga membuat seseorang merasa tidak percaya diri dan berdampak pada kehidupan sosial mereka. Akhirnya, banyak yang memilih make-up untuk menyembunyikan jerawat dan bekas yang ditinggalkan.

Namun, itu hanya memperburuk situasi. Pori-pori yang tersumbat akan memancarkan jerawat, Tindakan terbaik adalah mencoba dan mengobati jerawat sebelum terlambat. Untuk mengobatinya, anda tidak perlu jauh-jauh karena bisa menggunakan bahan alami yang sering kita jumpai salah satunya adalah wortel.

Ya, Anda bisa memakai wortel dan menjadikannya jus, yang merangsang indra perasa Anda serta meningkatkan kesehatan. Lalu, mengapa jus wortel untuk jerawat? Jus wortel kaya akan vitamin A dan C. Vitamin A adalah antioksidan alami yang mendorong produksi sel kulit sehat dan menambah kilau alami pada wajah Anda.

Selain itu, jus wortel juga bisa melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang berbahaya dan menunda proses penuaan kulit. Tapi, yang paling penting adalah dapat membantu menyembuhkan kulit dan membersihkan jerawat.

Vitamin C yang ada dalam jus wortel meningkatkan produksi kolagen di kulit. Kolagen membantu meningkatkan elastisitas kulit, membuat kulit Anda lembut dan halus.

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *