Selain Latihan Rutin, Atlet NPC Riau Isi Ramadan dengan Tarawih dan Tadarus

Para atlit dan pelatih mengikuti tarawih dan tadarus bersama. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Sepanjang bulan suci Ramadan, selain tetap menjaga kebugaran fisik, para atlit National Paralympic Commiitee (NPC) Riau juga berupaya meningkatkan ibadah. Salah satunya dengan melaksanakan salat tarawih dan tadarus bersama pengurus.

“Kita pengurus dan atlit rutin melakukan salat tarawih, bahkan tadarus bersama,” kata Ketua Binpres NPC Riau, Hendri mengatakan, Selasa (20/4/2021).

Ditambahkan, para atlet selain tetap menjaga kebugaran dengan tetap latihan, sesuai kondisi di bulan Ramadan juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaanya.

Ini diperlukan untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan diri para atlet untuk menghadapi berbagai event, khususnya persiapan menghadapi Peparnas di Papua beberapa bulan mendatang.

‘Dengan tetap latihan dan menjaga kebugaran, diharapkan fisik atlet tetap terjaga. Peningkatan keimanan dengan berbagai ibadah di bulan suci Ramadan,, juga diharapkan meningkatkan kepercayaan diri, keyakinan, keteguhan dan kegigihan atlet dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas,” ungkap Hendri.

“Selama kegiatan di bulan Ramadan, kita tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan,” tukasnya. (*)

Penulis: M Yasier