Rayakan Idul Fitri 1442 Hijriah, Polres Inhu Siapkan Program Mudik Virtual Gratis

Paur Humas Aipda Misran. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Kepolisian telah memberlakukan peniadaan mudik Idul Fitri 1442 Hijriah. Sebagai gantinya, Polri memberikan solusi bagi masyarakat yang rindu orang tua, sanak keluarga di kampung dengan memberikan pelayanan mudik virtual gratis.

Seperti dilaksanakan Polres Inhu dan jajaran Polsek di wilayahnya. Kini telah didirikan tempat pelayanan mudik vitual gratis. Dengan demikian, masyarakat tak perlu khawatir bila tidak memiliki paket data untuk video call dengan keluarga.

“Mulai dari polres sampai jajara polsek, layanan mudik vitual sudah dapat difungsikan dan dimanfaatkan masyarakat,” kata Kapolres AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Aipda Misran, Senin pagi.

Dijelaskan, layanan mudik virtual merupakan salah satu solusi untuk melepaskan rindu dan mempererat silaturahmi dalam momen Idul Fitri. Tempat layanan mudik virtual ini telah dirangcang begitu rupa dengan latar belakang nuansa Idul Fitri agar tampilan pada layar ponsel ketika vitual berlangsung lebih indah dan enak dipandang.

“Silahkan masyarakat yang ingin menggunakan pelayanan ini datang ke Mapolres Inhu dan seluruh Polsek. Kita sudah siapkan tempat dan fasilitas yang dibutuhkan untuk akses internet, layanan ini gratis,” ujar Misran. (*)

Penulis: Obrin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *