News  

Tabrakan Maut Tol Pekanbaru-Dumai, 3 Orang Tewas!

Tangkapan layar video viral kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, FOKUSRIAU.COM-Tabrakan maut kembali terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai, Minggu (21/4/2024) malam. Sebuah mobil jenis Honda CRV menabrak truk tronton. Akibatnya, tiga orang tewas.

Direktur Lalu Lintas Polda Riau, Kombes Taufiq Lukman menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.36 WIB.

“Kecelakaan terjadi di ruas Tol Pekanbaru Dumai KM 18 +700 Jalur B. Itu masuk di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak,” kata Taufiq, Senin (22/4/2024).

Kecelakaan bermula saat mobil Honda CRV BM 174 FFA yang dikemudikan KSY (17) berpenumpang LZA dan GTA datang dari arah Kandis. Mobil melaju kencang menuju Pekanbaru.

Saat sampai di lokasi jalan lurus, mobil tiba-tiba menabrak bagian belakang tronton BK 8862 XH. Padahak mobil truk tronton saat kejadian berjalan di lajur lambat.

“Mobil truk tronton sedang berjalan di lajur lambat jalan tol saat kejadian. Tiga orang perempuan, sopir CRV berinisial KSY dan dua penumpang inisial LZA (46) dan GTA (33) meninggal dunia,” urai Dirlantas dikutip FokusRiau.Com dari detikcom.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan yang menewaskan tiga warga Telaga Sam Sam, Kandis tersebut. Sebab polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Penyebab masih didalami. Namun apakah karena mengantuk atau hilang kendali dari sopir CRV masih proses olah TKP. Tapi dari kondisinya truk melaju di jalur lambat dan ditabrak dari belakang,” ujar Taufiq. (bsh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *