Hari Pertama Kerja, Bupati Rezita Ingatkan ASN di Inhu Utamakan Disiplin dan Kebersihan

oleh -3 views
Bupati Rezita memberikan sambutannya saar memimpin upacara. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Bupati Rezita Meylani Yopi SE memulai hari pertama kerja sebagai inspektur upacara di halaman kantor bupati Inhu, Rabu (07/7/2021).

 Bupati wanita termuda ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk melanjutkan kepemimpinan di Indragiri Hulu. 

“Saya berharap seluruh ASN Pemkab Inhu lebih mengutamakan kedisiplinan kerja dan kebersihan di instansinya. Jangan sampai ada sampah dan meja berdebu di ruangan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Junaidi Rachmad juga memberikan sambutannya dan mengajak seluruh masyarakat bersama membangun Inhu agar lebih sejahtera. 

“Diharapkan seluruh kegiatan pembangunan benar-benar dilaksanakan, tidak hanya seremonial. Agar output dan outcome dari kegiatan pembangunan dapat betul-betul dirasakan dan menyentuh masyarakat,” tuturnya.

Di akhir upacara dilanjutkan dengan pemberian tepung tawar kepada Bupati dan Wakil Bupati oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) dan tokoh adat Indragiri Hulu.

Saat silaturahmi dengan para ASN, Rezita menyampaikan delapan visi dan misi program kerja yang harus diselesaikan selama satu periode. Harapannya agar semua ASN di Inhu dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi dan mengajak masyarakat mengikuti program vaksin untuk menurunkan penyebaran covid 19 di Indragiri Hulu. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta