Sempena Sumpah Pemuda, Kapolres Inhu Ngopi Bareng Wartawan

oleh -55 views
Kapolres AKBP Alfonso berbincang dengan wartawan yang bertugas di Inhu. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso menggelar pertemuan silaturahmi dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Inhu. Pertemuan tersebut mengambil momentum peringatan hari sumpah pemuda 2021.

Silahturahmi berlangsung santai dibarengi minum kopi sore di salah satu kedai kopi di Jalan Lintas Timur Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kamis sore.

PS Paur Humas Aipda Misran mengawali acara dengan perkenalan dan ramah tamah. Kapolres pada kesempatan itu mengajak semua wartawan untuk bersinergi membantu membangun Inhu menjadi lebih maju, aman, nyaman dalam suasana kondusif.

Selanjutnya, para wartawan bergiliran memperkenalkan diri yang baru beberapa bulan lalu memimpin Polres Inhu dan dilanjutkan dengan dialog terkait program kapolres ke depan.

Waka Polres Kompol Zulfa Renaldo, Kabag Ops Kompol Suratman, Kapolsek Rengat Barat Kompol Tigor B Kambise juga hadir pada pertemuan yang berlangsung penuh keakraban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut.

Terakhir, kapolres menyebut, untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity), Polres Inhu pada hari libur terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat, termasuk di seluruh jajaran polsek. “Semoga pendemi Covid 19 segera berlalu dari Inhu,” harapnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

9 / 100