Indosat Rilis Daftar Paket Internet Sesuai Kebutuhan Pengguna

Indosat rilis harga untuk masyarakat pengguna paket internet. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, FOKUSRIAU.COM-Indosat merupakan salah satu provider yang sudah dikenal sejak awal tahun 2000-an. Bisa dikatakan, Indosat mempunyai ciri khas yang dekat dengan generasi muda.

Hal itu bisa terlihat dengan adanya paket internet Indosat yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Hingga saat ini, paket internet Indosat telah disediakan berdasarkan kebutuhan para penggunanya. Untuk mengetahui apa saja paket internet Indosat saat ini, simak ulasannya di bawah ini.

1. Paket Freedom Internet
Paket internet Indosat yang pertama adalah Paket Freedom Internet. Bisa dikatakan, paket internet Indosat ini masih paling baru dan tentunya memberikan keunggulan tersendiri.

Paket ini dapat menggunakan internet sepuasnya selama 24 jam dengan kuota utama. Bahkan, jaringan yang bisa digunakan antara lain 2G, 3G hingga 4G.

Selain itu, paket internet Indosat satu ini juga menyediakan fitur Pulsa Safe. Dengan adanya paket ini, maka kamu tetap bisa akses internet meskipun kuota utama sudah habis.

Hanya saja, kecepatan internetnya akan dikurangi hingga 64 Kbps. Paket Freedom Internet ini dapat dibeli oleh semua nomor prabayar Indosat Ooredoo baik prabayar maupun pascabayar.

2. Paket Freedom Kuota Harian
Selanjutnya ada paket freedom kuota harian yang masuk ke dalam paket internet Indosat. Untuk jenis paket internet ini ditujukan pada pengguna yang suka kuota harian.

Paket ini dapat digunakan untuk internetan selama 24 jam dengan kuota utama 1GB perhari. Seperti pada poin sebelumnya, paket ini juga memiliki pulsa safe sehingga masih tetap bisa internetan meski kuota habis.

Paket Freedom Kuota Harian ini juga merupakan solusi pas untuk kamu yang ingin internetan dengan harga murah. Untuk pilihan paketnya mulai dari 7 hari, 14 hari, hingga 28 hari.

3. Paket Freedom Combo
Kamu sedang mencari paket internet Indosat yang digabung dengan paket telepon? Maka paket Freedom Combo adalah solusi yang bisa kamu pakai.

Bisa dikatakan paket satu ini memberikan kuota besar, yakni 60 GB ditambah dengan telepon ke semua operator.

Tidak hanya itu saja, paket internet Indosat ini juga memberikan tambahan kuota lokal dan malam dan bisa Data Rollover. Dengan begitu, kamu bisa menyimpan sisa kuota utama hingga mencapai 5 GB.

4. Paket Freedom Apps
Jika mencari paket internet Indosat yang memberikan kepuasan untuk berbagai aplikasi, maka Paket Freedom Apps adalah solusi terbaik.

Dengan menggunakan paket ini, maka kamu bisa leluasa menggunakan aplikasi yang membutuhkan jaringan internet. Mulai dari belajar online, gaming, aplikasi virtual meeting, hingga melakukan streaming.

Kamu tidak perlu khawatir dengan waktunya karena paket internet ini bisa dinikmati hingga 24 jam. Apalagi harganya juga tergolong ramah kantong sehingga kamu dapat keuntungan ganda.

5. Paket Freedom U!
Paket internet Indosat yang terakhir adalah Paket Freedom U! yang merupakan tambahan dari paket Freedom Apps. Bisa dikatakan, ini adalah paket tambahan kuota untuk dapat mengakses aplikasi hiburan maupun aplikasi untuk keperluan meeting.

Dengan menggunakan Paket Freedom U!, kamu bisa mendapatkan 24 jam bebas mengakses Netflix, Snapchat, Webex, Microsoft Teams. Skype, hingga Google Classroom.

Tentunya kamu juga bisa bebas mengakses aplikasi populer seperti Youtube, Tiktok, Instagram, Facebook, Joox, Spotify hingga Whatsapp.

Keunggulan lainnya dari paket ini adalah tidak mempengaruhi kuota utama. Bahkan, paket ini juga mempunyai fitur Pulsa Safe yang sangat berguna seperti pada poin-poin sebelumnya.

Demikian daftar paket internet Indosat yang disesuaikan dengan kebutuhan. Semoga informasi ini memberikan manfaat. (bsh)

Sumber: www.liputan6.com

10 / 100