News, Sport  

Leicester Taklukan Arsenal di Emirates Stadium

Arsenal menelan kekalahan 0-1 dari Leicester City di Liga Inggris. (Foto: AP)

Setelah itu, Arsenal tetap mencoba tampil tenang dalam menyusun serangan. Sebaliknya Leicester bermain mengandalkan serangan balik. Strategi Leicester itu membuahkan hasil pada menit ke-80. Kolaborasi dua pemain pengganti Cengiz Under dan Jamie Vardy mengubah skor jadi 1-0.

Umpan Under yang lolos dari jebakan offside dengan mudah disundul ke gawang kosong oleh Vardy. Sementara Leno sudah berada di posisi yang salah dan hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya.

Arsenal merespons dengan lebih berani keluar menyerang. Namun, hingga laga usai tim London Utara tidak bisa mencetak gol penyama kedudukan. Hasil ini membuat Arsenal menelan kekalahan pertama di Liga Inggris musim ini.

Susunan pemain
Arsenal (4-3-3):
Bernd Leno; Hector Bellerin, David Luiz, Gabriel, Kieran Tierney; Dani Ceballos, Granit Xhaka, Thomas Partey; Bukayo Saka, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Leicester City (5-4-1): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Wesley Fofana, Jonny Evans, Christian Fuchs, James Justin; Dennis Praet, Youri Tielemans, Nampalys Mendy, James Maddison; Harvey Barnes. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *