Polisi Gerebek 3 Kamar Hotel, Belasan ABG Diduga Terlibat Prostitusi Online Diamankan

oleh -7.771 views
Ilustrasi belasan ABG diamankan polisi. (Foto: TribunJakarta)

MAKASAR-Polisi menggerebek tiga kamar di salah satu hotel. Hasilnya mengejutkan. Sebanyak 16 anak baru gedea (ABG) diamankan dari dalam kamar tersebut. Diduga mereka terlibat dalam kasus prostitusi online.

Polisi yang datang melakukan penggerebekan sebelumnya memang memperoleh laporan adanya kegiatan prostitusi di hotel tersebut. Dari pemeriksan di lokasi, polisi juga mendapati barang bukti berupa obat-obatan.

Pemeriksaan lebih lanjut masih terus dilakukan. Informasi yang diperoleh dari kepolisian menyebut, sebanyak 16 remaja belasan tahun diamankan Resmob Polsek Panakukang dan Resmob Polda Sulsel, Senin (8/3/2021) malam.

Mereka diamankan di Hotel Andra Jl Pandang Raya, Kecamatan Panakukang, Makassar. Sebanyak 12 dari 16 orang merupakan remaja putra dan empatnya merupakan remaja putri. Saat digrebek, mereka didapati di tiga kamar berbeda di hotel yang sama.

Ke 16 remaja itu diamankan atas dugaan prostitusi online. “Kami amankan terkait adanya informasi awal, terkait sex (prostitusi) online di salah satu hotel daerah Panakkukang,” kata Kapolsek Kompol Jamal Fathur Rakhman.

Saat dilakukan penggeledahan, kata Kompol Jamal, polisi mendapati belasan anak panah busur. “Saat dilakukan periksaan di beberapa kamar tersebut, kami dapati beberapa busur serta ada obat-obatan yang masih kita interogasi jenisnya apa,” ujarnya.

Pihaknya mengaku masih melakukan pendalaman atas keterlibatan 16 remaja dalam dugaan prostitusi online tersebut. Kini mereka menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakukang, Makassar. (*)


Sumber: TribunPekanbaru

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *