Waspada Jaga Anak Gadis, Remaja di Padang Awalnya Pamit Tarawih Malah Dibawa Teman ke Hotel, Bangun Tidur Sudah Tak Pakai Baju

oleh -414 views
Ilustrasi. (Foto: JawaPos)

PADANG-Seorang gadis remaja berinisial S (15) di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menjadi korban pelecehan yang dilakukan temannya sendiri. Peristiwa miris itu terjadi saat korban pamit ke orangtua untuk salat tarawih.

Namun ternyata korban dibawa pelaku ke sebuah hotel. Saat terbangun, korban sudah dalam kondisi tanpa busana. Pelaku diketahui berinisial JF (21), seorang pengangguran warga Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan, pelaku dan korban hanya teman biasa yang saling kenal. Antara korban dan pelaku tidak ada hubungan yang spesial atau menjalin asmara.

Pelaku diduga melakukan tindak pidana perbuatan asusila, Kamis (22/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Menurut Rico, pelaku melancarkan aksinya di sebuah hotel di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. “Kejadian berawal ketika korban pergi salat tarawih. Namun, sudah larut malam, korban belum juga kembali pulang,” kata Rico, Jumat (30/4/2021).

Disebutkan, karena tidak kunjung pulang, membuat orang tua korban khawatir. Selanjutnya, orang tua melakukan pencarian terhadap korban. “Sekitar pukul 05.30 WIB korban ditemukan di sekitar kawasan Pegambiran,” sebutnya.

Orang tuanya membawa korban kembali pulang ke rumah. “Sesampai di rumah, orang tua menanyakan perihal tidak pulang ke rumah,” katanya.

Dikatakan, korban menceritakan kalau dirinya dibawa oleh pelaku ke sebuah hotel. “Saat di hotel korban ini diminta meminum segelas minuman yang disediakan oleh pelaku,” ujarnya.

Setelah meneguk minuman pemberian pelaku, membuat korban tidak sadarkan diri. “Korban tidak mengetahui lagi apa yang terjadi,” ujarnya.

Korban kaget saat terbangun. Tubuhnya sudah dalam keadaan tanpa busana. Kini, pelaku sudah diamankan di Mapolresta Padang. Dia ditangkap, Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. (*)


Sumber: TribunPekanbaru

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *