Bersama PT TPP, Polsek Lirik Bagikan Ratusan Masker ke Masyarakat

oleh -0 views
Kapolsek Lirik AKP Ali Azar S.Sos memasangkan masker kepada salah seorang pengendara. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Jajaran Polsek Lirik bersama PT Tunggal Perkasa Plantation (TPP) membagikan ratusan masker kepada masyarakat pengguna Jalan Lintas Timur (Jalintim) dan kawasa pasar Minggu, Kecamatan Lirik.

Bagi-bagi masker dipimpin Kapolsek AKP Ali Azar S.Sos, Sabtu (5/6/2021) sampai tengah hari dengan sasaran masyarakat pengguna Jalintim di Lirik, pengunjung serta pedagang pasar Minggu Desa Lambang Sari V, Kecamatan Lirik.

“Kegiatan bersama realisasi program pemantapan dukungan Polri dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Polsek Lirik tersebut berjalan dengan baik dan lancar, bahkan mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan masyarakat,” kata Kapolres AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Aipda Misran, Sabtu siang.

Dijelaskan, ada sekitar 500 lembar masker atau sekitar 10 kotak jenis masker standar medis.
Selain Kapolsek, kegiatan tersebut juga diikuti sejumlah personel Polsek Lirik, seperti Iptu Peri Pane, Aiptu M Arif SE, Aipda Suharianto, Bripka AR Tumanggor, Bripka Heri Hamurti dan Bripka Beni Rosa Putra.

“Kemudian, ada juga beberapa orang staf dan karyawan PT TPP, Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan baik dan sesuai protokol kesehatan,” tukasnya. (*)

Penulis: Obrin