Bocah 6 Tahun di Dumai Mendadak Hilang Saat Bermain di Semak

Agnes Sofiani Wau (6), anak yang hilang di Bukit Jin, Kota Dumai, Riau, Minggu (18/7/2021).(Foto: Dok. SAR Pekanbaru)

DUMAI-Seorang bocah berusia 6 tahun bernama Agnes Sofiani Wau hilang, Minggu (18/7/2021) sekitar pukul 17.30 WIB. Kejadian itu membuat geger warga Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, Riau.

Informasi yang diperoleh menyebut, kejadian berawal saat korban bermain ke rumah temannya di dekat timbangan Dinas Perhubungan daerah setempat.

Saat bermain di semak-semak di kawasan Bukit Jin di depan Bandara Pinang Kampai, Jalan Soekarno Hatta, tiba-tiba korban menghilang secara misterius.

“Menjelang magrib, orangtuanya bernama Hedarwin Wau (32) pergi mencari anaknya, tapi tidak ditemukan,” kata Kepala Seksi Operasi SAR Pekanbaru Jacky Chan, Jumat (23/7/2021).

Khawatir akan keselamatannya, orangtua korban kemudian melapor ke polisi. Mendapat laporan itu, tim SAR gabungan yang terdiri dari petugas kepolisian, BPBD, dan warga langsung melakukan penyisiran lokasi.

Namun demikian, hingga saat ini korban yang memiliki ciri kulit putih, rambut lurus pendek dan baju warna merah biru itu belum juga ditemukan keberadaannya. “Kita berharap semoga korban cepat ditemukan,” kata Jacky. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Kompas.com