Muscab DPC PKB Inhu VII Amanahi Dodi Irawan Sebagai Ketua

INDRAGIRI HULU-Musyawarah cabang Partai Kebangkitan Bangsa (Muscab PKB) Kabupaten Inhu, Riau VII mengamanahkan jabatan ketua periode 2021-2026 kepada Dodi Irawan. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Musyawarah cabang Partai Kebangkitan Bangsa (Muscab PKB) Kabupaten Inhu, Riau VII mengamanahkan jabatan ketua periode 2021-2026 kepada Dodi Irawan.

Sedangkan posisi Dewan Syuro dipercayakan kepada Umar Ahmad, Sekretaris Yogih Susilo dan Bendahara H. Adeh Chandra.

Muscab DPC PKB VII berlangsung di Hotel Irma Bunda, Kamis malam dan dihadiri Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid didampingi Plt. Ketua DPC Inhu Ade Agus Hartanto dan organisasi sayap partai.

Usai muscab, Ade menyampaikan, tahun 2014 lalu PKB hanya punya satu kursi di DPRD Inhu. Tapi di pemilu 2019 lalu, PKB menempati posisi dua raihan kursi terbanyak di DPRD Inhu yang menempatkan salah seorang kader sebagai wakil ketua DPRD 2019-2024.

“Saya berharap, ketua yang baru bisa terus menggaungkan PKB di Inhu dan mempererat silaturmi dengan masyarakat,” katanya.

Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid mengatakan, muscab kali ini menandakan berjalannya proses demokrasi internal dalam restorasi pengurusan.

 Ke depan, diharapkan PKB Inhu bisa menjadi pemenang di pemilu selanjutnya. Semua tentu tak lepas dari kinerja yang solid antar sesama pengurus partai dan organisasi sayap.

Muscab PKB sebelumnya sudah berlangsung di beberapa daerah di Riau, seperti Kabupaten Rohil, Rohul, Bengkalis, Meranti, Siak, Kampar, Pelalawan dan Inhu. “Untuk Kabupaten Inhil, dalam waktu dekat akan diselenggarakan,” tukasnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta