Resmikan Kantor Baru di Inhu, CEO PT Inecda Minta Karyawan Patuhi Prokes

CEO PT Inecda meresmikan kantor baru di Inhu,. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU, FOKUSRIAU.COM-CEO PT Inecda Mr Kang Jeong Seok meresmikan kantor baru di komplek perumahan Blok C12 Desa Sibabat, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, Riau, Selasa (11/1/2022).

General Manager PT Inecda, Khamdi menyampaikan terima kasih atas dukungan Mr Kang Jeong Seok, sehingga gadung baru perusahaan berdiri di Inhu.

Keberadaan kantor baru tersebut diharapkan bisa memacu semangat karyawan kebun dalam bekerja. Sehingga apa yang di cita citakan menejemen bisa tercapai. “Dengan kantor baru, semoga karyawan bisa bekerja dengan lebih baik. Saya mengingatkan, integritas sebagai karyawan harus semakin tinggi,” ujarnya.

Dengan demikian, kata Khamdi, apa yang diamanahkan menejemen dapat tercapai.

Sementara itu, Mr Kang Jeong Seok mengaku senang dan bangga bisa menghadiri peresmian kantor baru kebun di Inhu. Selain itu, dia juga menyampaikan keprihatinannya terhadap karyawan yang sempat terpapar corona beberapa waktu lalu.

Disisi lain, Mr Kang meminta seluruh karyawan bisa meningkatkan kerja sama orang perorang dan dengan karyawan lain harus saling memahami peran dan tanggungjawab masing-masing.

Dia juga mengingatkan seluruh karyawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan aturan pemerintah soal penanganan Covid 19 dalam keseharian. “Kita semua harus mematuhi semua aturan pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Selain meresmikan kantor kebun barum Mr Kang juga menyalurkan bantuan kepada sekolah YMI berupa kursi dan meja belajar sebanyak 250 unit sekaligus memberikan penghargaan kepada kontraktor pelaksana pembangunan kantor PT Inecda, yakni PT Prima Nusantara. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

5 / 100