Wanita Penjual Durian di Pekanbaru Meninggal, Jatuh dari Motor Usai Ditendang Jamret

lustrasi (Foto: Shutterstock)

PEKANBARU, FOKUSRIAU.COM-Jajaran Satreskrim Polresta Pekanbaru tengah memburu pelaku jambret yang diduga telah menewaskan seorang wanita penjual durian dalam aksinya. Peristiwa jambret terjadi, Selasa (25/1/2022) dengan korban seorang wanita bernama Murni (48).

Korban meninggal dunia usai terjatuh dari sepeda motor dan terpental ke jalan, akibat diduga ditendang pelaku. Kepala korban terbentur ke trotoar dan menyebabkan luka cukup parah.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, saat ini proses penyelidikan sedang dilakukan. “Masih mengumpulkan informasi di lapangan,” kata Andrie, Kamis (27/1/2022).

Informasi yang diperoleh menyebut, peristiwa bermula saat korban dan anaknya, Dewi (20), berboncengan dengan sepeda motor dan melintas di Jalan Arifin Ahmad, sekira pukul 01.30 WIB.

Korban dan anaknya bermaksud hendak pulang ke rumah, usai berjualan durian. Saat berkendara, tiba-tiba datang pelaku dari arah belakang menggunakan sepeda motor dengan nomor plat tidak diketahui.

Pelaku langsung memepet sepeda motor korban dan berupaya menarik kalung korban. Namun ternyata percobaan pencurian dengan kekerasan (curas) itu tidak berhasil.

Selanjutnya, pelaku menendang sepeda motor korban, sehingga menyebabkan korban dan anaknya terjatuh.

Sementara pelaku tancap gas melarikan diri. Korban dan anaknya terpental ke jalan. Nahasnya, kepala korban terbentur di trotoar jalan yang mengakibatkan luka.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak terselamatkan. “Masih di dalami dari cctv di areal kejadian tersebut, peristiwanya seperti apa. Keterangan saksi (pelaku) satu orang,” ujar Kompol Andrie. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: TribunPekanbaru

9 / 100
banner 325x300