PT BSP Raih Penghargaan Bergengsi Zero Claim Insurance

Dirut BSP Iskandar menerima penghargaan dari SKK Migas. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, FOKUSRIAU.COM-Pada acara 3RD International Convention on Indonesia Upstream Oil and Gas 2022 di Nusa Dua Convention Center, Bali, 23-25 November 2022,Satuan Kerja Khusus Pelaksanaan Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) memberikan penghargaan Zero Claim Insurance kepada PT Bumi Siak Pusako.

Direktur PT Bumi Siak Pusako, Iskandar yang didapuk menerima penghargaan ini mengatakan apa yang diberikan SKK Migas ini dapat memacu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Provinsi Riau ini berbuat yang lebih baik lagi dalam mencapai target yang ada.

“Terimakasih kepada SKK Migas atas penghargaan ini dalam acara upaya pencapaian target produksi Hulu Migas 1 juta barrel oil per day (BOPD) dan gas BSCFD di tahun 2030,” kata Iskandar.

Dikatakan Iskandar, Rencana Strategis Industri Hulu Migas dan Gas Bumi Tahun 2020 -2030: Indonesia Oil and Gas (IOG) 4.0 diharapkan mampu meningkatkan investasi ke dalam negeri. “Ini juga dapat membangun kolaborasi mendapatkan dukungan antar pemangku kepentingan melalui sinergitas forum-forum untuk pencapaian target,” katanya lagi.

Tujuan dari 3RD International Convention on Indonesia Upstream Oil and Gas 2022 ini adalah melihat perkembangan global serta transisi menuju Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060. Apalagi, pada saat ini Sektor hulu migas di Indonesia masih memiliki peran dominan memenuhi kebutuhan energi nasional yang terus meningkat seiring berlanjutnya pembangunan nasional.

Acara yang berlangsung selamat tiga hari dari tanggal 23-25 November 2022, secara hybrid – baik secara virtual maupun tatap muka. Acara bertema “Boosting Investment and Adapting Energy Transition Through Stronger Collaborations”.

“Penghargaan yang didapatkan PT BSP ini tidak terlepas dari peran serta semua pihak, Pemda Siak, Pemprov Riau, manajemen PT BSP dan semua pihak yang bersama-sama berkomitmen meningkatkan produksi PT BSP,” sebut Iskandar. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *