Calon Pengantin Wanita Diduga Bunuh Diri di Padang Sumbar

Ilustrasi. pembunuhan sadis. (Foto: wonderslist.com)

PADANG, FOKUSRIAU.COM-Dunia sosial media dan masyarakat Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) dibuat geger dengan kejadian wanita muda meninggal diduga bunuh diri di sebuah penginapan, Senin (13/11/2023).

Korban ditemukan sudah tak bernyawa di kawasan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar.

Wanita muda tersebut diketahui berinisial SIPS (25 tahun). Dugaan kejadian bunuh diri ini menarik perhatian warganet karena SIPS datang ke Padang dalam rangka persiapan pernikahan dengan seorang lulusan Akademi Kepolisian (Akpol).

“Sudah proses (nikah). Sudah sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) di Ternate. Kalau untuk tahapan (pernikahan) sebenarnya tidak ada lagi masalah,” kata salah satu perwakilan keluarga korban bernama Rizki, Sabtu (18/112023).

Rizki menjelaskan, SIPS ke Padang untuk mengurus surat-surat persiapan pernikahan dan bertemu calon mertua. Rencananya, pernikahan akan dilangsungkan di Kota Padang.

Pihak keluarga pun meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas penyebab bunuh diri yang dilakukan calon pengantin wanita tersebut. Rizki mengaku selama ini tidak ada permasalahan yang terjadi.

Sementara Kapolsek Padang Barat, AKP Yudarman Tanjung mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan pendalaman dan penyelidikan terkait motif hingga korban melakukan bunuh diri.

“Kami lakukan pedalaman dan penyelidikan. Belum diketahui motifnya apa (sampai bunuh diri). Kami masih proses penyelidikan dan pedalaman,” kata Yudarman. (bsh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *