Rampok Bersenpi Gasak Pool Alat Berat di Pekanbaru, Penjaga Diikat dan Dipukuli

oleh -1.165 views
Polisi melakukan olah TKP di Kelurahan Labuh Baru Barat, Payung Sekaki, Pekanbaru, Senin dini hari. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Kawanan rampok bersenjata api menggasak pool alat berat PT Karunia Mandiri Sejahtera Abadi di Jalan Asofa, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau.

Peristiwa itu berlangsung, Senin dini hari kemarin sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, saksi bernama Daus bersama ketiga orang temannya sedang duduk-duduk di gubuk dekat pool alat berat.

Tiba-tiba datang dua orang menggunakan sepeda motor dan langsung meminta kunci pagar pool alat berat, sambil menodongkan benda diduga dua pucuk senjata api (senpi). Tak hanya itu, Daus dan kawan-kawan dipukuli.

Tangan mereka diikat dengan tali. Mata dan mulut mereka dilakban. Kedua pelaku lalu mengurung saksi dan ketiga temannya di dalam gubuk. Setelah itu, pelaku pergi menuju pool alat berat dengan cara memanjat pintu pagar.

Tiga orang penjaga pool alat berat tak luput dari aksi pelaku. Mereka semua dipukuli. Tangan dan kaki mereka diikat dengan tali rafia. Pelaku juga menutup mulut ketiga penjaga alat berat menggunakan potongan kain sarung. Ketiganya juga disekap dalam gubuk.

Kemudian, para pelaku yang diperkirakan semuanya berjumlah 8 orang, menggasak sejumlah peralatan. Di antaranya 7 komputer alat berat merk Komatsu 130 PC dan Caterpillar 320 D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *