Suami Tolak Berhubungan Intim, Ibu Rumah Tangga di Rohil Nekat Gantung Diri

oleh -123 views
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

ROKAN HILIR-Seorang ibu rumah tangga berinisial NA (31) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Jalan Pembangunan, Desa Pujud, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Korban berbuat nekat setelah sang suami berinisial KA menolak diajak berhubungan intim.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto mengatakan, korban nekat gantung diri, Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. “Korban diduga gantung diri menggunakan seutas tali,” ujar Nuhadi melalui keterangan tertulis, Kamis (15/4/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh wanita asal Sumatera Utara (Sumut) itu. Namun, pihak keluarga dari kampung halamannya di Sumut, menolak untuk dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan. “Jenazah korban dibawa ke Binjai, Sumut untuk dimakamkan di sana,” kata Nurhadi.

Dijelaskan, korban diduga gantung diri karena kecewa dengan suaminya. Sebab sang suami menolak saat korban mengajak berhubungan intim. “Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dari suaminya, korban merasa kecewa karena ditolak berhubungan intim,” kata Nurhadi.

Korban pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh anak laki-lakinya berinisial JK berusia 2,8 tahun. Kepada bapaknya dia bilang bahwa sang ibu sudah tergantung dengan seutas tali. Suami kemudian meminta tolong kepada warga untuk menurunkan istrinya yang sudah tewas. Lalu, polisi datang ke lokasi kejadian dan membawa jenazah ke puskesmas setempat. (*)


Sumber: Kompas.com

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *