Bagikan Sembako, Cara Kapolres Ajak Masyarakat Inhu Mau Divaksin Covid 19

Kapolres AKBP Efrizal membagikan sembako ke masyarakat usai divaksin. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Kapolres AKBP Efrizal memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Inhu. Sebagai bentuk motivasi ke masyarakat yang telah divaksin, Kapolres membagikan sembako.

Kamis kemarin, Kapolres meninjau vaksinasi Covid-19 disejumlah titik di Kecamatan Rengat sekaligus membagikan sembako pada masyarakat yang telah divaksin. “Tadi pagi, ada beberapa lokasi vaksinasi dipantau,” kata PS Paur Humas Aipda Misran, Kamis siang.

Dijelaskan, lokasi pertama, Kapolres didampingi Kasat Narkoba Iptu Aris Gunadi, Dokter Kesehatan Polres Inhu dan anggota Bhabinkamtibmas meninjau lokasi vaksinasi masyarakat lanjut usia (Lansia) di atas 50 tahun.

Kemudian masyarakat yang bekerja sebagai pelayan publik, tenaga pendidik dan tokoh agama di Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat juga menjalani vaksinasi. “Proses vaksinasi berlangsung di kantor Lurah Sekip Hulu,” ucap Misran.

Ditambahkan, petugas vaksinasi berasal dari tim Dinas Kesehatan Inhu dibantu petugas Puskesmas Sipayung Rengat.

Selanjutnya, Kapolres dan rombongan menuju gedung Islamic Center di komplek Masjid Mukhlisin, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat untuk meninjau proses vaksinasi Lansia serta target atau sasaran vaksinasi lainnya.

Titik berikutnya UPT Puskesmas Kampung Besar Kota (Kambesko) Kecamatan Rengat. Untuk memotivasi warga lain mau divaksin, Kapolres menyerahkan bantuan sembako pada masyarakat yang telah seleai divaksin. (*)

Penulis: Obrin

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *