168 Tahanan Polres Inhu Disuntik Vaksin Covid 19 Dosis Satu

Salah seorang tahanan Polres Inhu menerima suntik vaksin. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Sebanyak 168 tahanan Polres Inhu disuntik vaksin Covid-19. Ini merupakan bagian dari program vaksinasi untuk menghambat penularan virus corona di Indragiri Hulu, Riau.

Kapolres AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Aipda Misran kepada media, Kamis siang menjelaskan, keseluruhan tahanan yang divaksin sebanyak 168 orang. Mereka berada di sel tahanan Polres Inhu dan Polsek.

“Semua tahanan yang divaksin sudah termasuk tahanan titipan Kejaksaan Negeri Rengat dan Pengadilan Negeri Inhu. Total tahanan yang akan menerima vaksin 79 orang, tahanan titipan Kejaksaan 71 orang dan tahanan pengadilan 18 orang. Semua berjumlah 168 orang,” urainya.

Diungkapkan, para tahanan menerima vaksin dosis satu. “Para petugas medis yang melaksanakan vaksinasi berasal dari Dokkes Polres Inhu dibantu petugas vaksinator Dinas Kesehatan Inhu,” tuturnya.

Sementara untuk jajaran Polsek, petugas vaksinasi berasal dari Puskesmas setempat. “Proses vaksinasi lancar dan sukses dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah,” tukasnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *