Polres Inhu Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Posko PPKM Mikro

oleh -0 views
Plh Kapolres Inhu AKBP Johan Rivai menyerahkan bantuan sembako yang diterima Bhabinkamtibmas. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Polres Indragiri Hulu, Riau menyalurkan bantuan bagi warga terdampak Covid 19. Bantuan disalurkan melalui posko PPKM dipimpin Plh Kapolres Inhu AKBP Johan Rivai.

 Secara simbolis, AKBP Johan menyerahkan bantuan 10 paket sembako dan diterima Bhabinkamtibmas.

PS Paur Humas Aipda Misran menjelaskan, untuk tahap awal ada 11 titik posko PPKM Mikro yang akan menyalurkan bantuan sembako pada masyarakat terdampak Covid-19, yakni Mapolres Inhu, Desa Kampung Besar Seberang, Desa Kampung Pulau Seberang, Kelurahan Pematang Reba.

Kemudian Kelurahan Pangkalan Kasai, Desa Seberida, Desa Petaling Jaya, Kelurahan Pasar Peranap, Simpang Kelayang, SP 1 Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kelurahan Pasir Penyu dan Desa Pasir Ringgit.

“Ditambah tiga desa di Kecamatan Rengat yang sebelumnya telah diserahkan Plh Kapolres saat apel. Ada 150 paket sembako disalurkan pada masyarakat terdampak Covid-19 melalui posko PPKM,” ujarnya.

Dikatakan, bantuan sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 pada masa PPKM darurat sekarang ini.

“Kegiatan ini untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di masa pandemi Covid-19 sesuai telegram Kapolri dan Kapolda Riau tentang permintaan dan pelaksanaan posko PPKM Mikro darurat terhitung tanggal 3-20 Juli 2021,” tukasnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta