Realisasi Pembangunan Kantor DPC PKB Inhu 80 Persen, Ketua Baru Diminta Melanjutkan

Ketua DPW PKB Riau bersama jajaran pengurus DPC PKB Inhu. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau, Abdul Wahid meninjau pembangunan kantor DPC Indragiri Hulu, Kamis sore. Ketua DPC PKB Inhu Ade Agus Hartanto dan jajaran pengurus hadir menyambut rombongan.

Ketua Fraksi PKB DPRD Inhu Dodi Irawan, Wakil Ketua I DPRD dari PKB Marsyrullah dan anggota DPRD Inhu dari PKB H. Adeh Chandra dan Suparman juga tampak hadir.

Pada kesempatan itu, Ade Agus Hartanto mengatakan, pembangunan kantor DPC PKB Inhu sedang dalam proses dan baru selesai 80 persen.

Sementara itu, DPC PKB Inhu hari ini akan melaksanakan muscab VII untuk mencari ketua baru. “Siapapun nanti terpilih memimpin PKB Inhu, tentu harus menunjukkan kapasitasnya dalam membangun partai di Inhu dan bisa menyelesaikan pembangunan kantor ini,” tuturnya.

Ade berharap, seluruh pengurus PKB Inhu bekerja keras mempererat silaturahmi dengan masyarakat “Rapatkan barisan, jangan sampai ada berpecah belah. Karena PKB pemersatu untuk membangun bangsa,” ujarnya.

Ketua Fraksi PKB DPRD Inhu sekaligus calon Ketua DPC PKB Inhu, Dodi Irawan mengatakan, proses pembangunan kantor DPC terus dikebut. Kantor PKB Inhu memiliki lebar 10 meter dan panjang 35 meter, nantinya juga diperuntukan sebagai rumah aspirasi masyarakat dan gedung pertemuan pengurus,” urainya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta