Juara III Lomba Video Vlog Lawan Corona, Kapen Lanud Rsn Terima Penghargaan Kadispen AU

oleh -14 views
Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Sus M. Zukri S.Ag menerima piagam penghargaan dari Kadispen Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, FOKUSRIAU.COMKepala Penerangan (Kapen) Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Sus M. Zukri S.Ag meraih penghargaan dari Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI Angkatan Udara, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah. Penghargaan diberikan atas torehan prestasinya sebagai juara tiga lomba video vlog satuan melawan Corona tingkat TNI sempena HUT ke-76 TNI.

Penghargaan diserahkan langsung begitu Marsma TNI Gilang turun dari pesawat Boing 737/A-7307 saat kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dalam perayaan 4 dekade hubungan bilateral antara Indonesia dengan Singapura atau 40 Th Anniversary of RSAF-TNI AU Bilateral of Indonesia di Apron Baseops Lanud Rsn Pekanbaru, Senin (11/10/2021).

Marsma TNI Gilang mengatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi pimpinan atas dedikasi, semangat dan partisipasi Lanud Roesmin Nurjadin dalam lomba Video Vlog Satuan Melawan Corona tingkat TNI.

Ini pencapaian, inovatif dan kreatif luar biasa yang ditunjukan. Dimana Lanud Rsn meraih juara III di antara ratusan karya peserta dari TNI AD, AL dan AU.

“Saya berharap, prestasi ini dipertahankan bahkan ditingkatkan. Jangan merasa puas, teruslah berbuat terbaik untuk TNI, khususnya Angkatan Udara sesuai tema HUT TNI kali ini ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’,” ujar Gilang dalam keterangan tertulis yang diterima FokusRiau.com, Selasa pagi.

Mantan Komandan Lanud Adi Sumarmo (2018–2019) itu juga menyampaikan terima kasih dan ucapan selamat kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang telah berperan dan mendukung lomba Video Vlog Satuan Melawan Corona di HUT ke-76 TNI.

Begitu juga dengan Kepala Penerangan Lanud Rsn yang telah menunjukan kreatifnya, sehingga Lanud Rsn meraih juara III.

“Mudah-mudahan penghargaan yang diberikan dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja penerangan Lanud Rsn menjadi lebih baik di masa datang,” harap alumni AAU 95. (*)

Penulis: Boy Surya Hamta
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Lanud Rsn Pekanbaru

5 / 100