Hyundai Luncurkan New Palisade, Dibanderol Rp842 Juta

Hyundai Palisade Baru Resmi Meluncur di Indonesia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, FOKUSRIAU.COM-Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan model terbaru dari SUV flagship andalannya, Palisade. Mobil ini mendapatkan pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terdepan.

Hyundai Palisade teranyar kini dilengkapi grill cascade yang lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh, dan penampilan yang premium. Selain itu, model ini juga disematkan berbagai fitur tambahan dari Hyundai SmartSense.

Tidak hanya itu, Hyundai Bluelink juga dihadirkan sebagai teknologi konektivitas untuk memungkinkan pengguna new Palisade untuk tetap terhubung dan memiliki akses penuh pada mobil nya, hanya dengan melalui smartphone.

“New Hyundai Palisade dirancang untuk menghadirkan kesan premium ke tingkat yang lebih tinggi. Sejalan dengan fokus kami sebagai merek yang berpusat pada pelanggan, dengan menghadirkan fitur dan tampilan terbaru dari Palisade untuk meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman dan mewah,” ulas WooJune Cha, Presiden Direktur PT HMID di sela-sela peluncuran dikutip FokusRiau.Com dari Liputan6.com, Kamis (29/7/2022).

Dilihat dari tampilan desain luar, new Hyundai Palisade hadir dengan bumper yang lebih menyatu dengan grille dan fitur parametic shield.

Kemudian, disematkan juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Mesin dan harga
Dari bagian interior, model ini menampilkan suasana kabin yang mewah, dengan ventilated seat, yaitu pengatur suhu kursi yang memberikan kesejukan dan kenyamanan.

Mobil ini juga sudah dilengkapi TFT Color Touch Display Audio berukuran 12,3 inci dengan tampilan digital untuk akses ke pengaturan untuk bantuan lebih lanjut dan fitur kenyamanan lainnya.

Mesinnya, model ini dipersenjatai unit R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e-VGT yang didukung dengan 8-speed automatic transmission system. tenaga yang dihasilkan, mencapai 200 PS pada 3,800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm pada 1,750-2,750 rpm.

Daftar lengkap harga new Hyundai Palisade (OTR Jakarta):

  1. Prime dengan harga Rp842.000.000
  2. Signature 2WD dengan harga Rp977.000.000
  3. PALISADE Signature AWD dengan harga Rp1.110.000.000. (l6c/bsh)
6 / 100
banner 325x300