Istri Gubernur Riau dan Ajudan Positif Covid-19

oleh -635 views
Hj Misnarni bersama pengurus Dharma Wanita dan PKK membagikan masker ke masyarakat di Pulau Lawas beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Istri Gubernur Riau Syamsuar sekaligus ketua TP PKK Riau Hj Misnarni dinyatakan positif Covid-19. Ini diketahui setelah sejumlah pengurus dharma wanita Provinsi Riau melakukan tes swab.

Begitu hasilnya keluar, belasan pengurus dinyatakan positif Covid-19, satu di antaranya Hj Misnarni. Tidak hanya itu, berdasarkan hasil tracking yang dilakukan petugas kesehatan, kluster Dharma Wanita ini terus bertambah.

Bahkan, ajudan istri Gubernur Ayu Karvi juga diketahui positif Covid-19. Termasuk ajudan Gubernur Alfi juga positif Covid-19 diikuti beberapa staf protokol.

“Iya, ajudan pak Gubernur dan ibu Gubernur positif Covid-19. Termasuk ibu Gubernur (Misnarni) juga terkonfirmasi Covid-19,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi dalam keterangan persnya di Posko Gugus Tugas Covid-19 Riau, Senin (30/11/2020).

Disampaikan, saat ini kondisi istri gubernur stabil dan baik-baik saja. Karena tidak ada gejala. “Kondisinya terus kita pantau. Saat ini beliau menjalani isolasi mandiri di kediaman selama 14 hari,” ujarnya.

Sementra ajudan Gubernur Alfi dirawat di Rumah Sakit Eko Hospital dan ajudan istri Gubernur di tempat isolasi yang disiapkan Pemprov Riau.

Namun saat disinggung dari mana sumber penularan dari kluter istri gubernur, ajudan gubernur dan ajudan istri gubernur, Yovi belum bisa memastikan, karena saat ini tengah dilakukan kontka traking.

“Itu lagi di traking. Bukan kontak darimana sekarang, tapi bagaimana sekarang transmisi tidak terjadi.

Nanti dari traking itu, kalau ada yang bergejala kita swab, yang tidak berarti aman,” katanya. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *