Dihadiri Bupati Mursini, Pengurus NPC Kuansing Dilantik, Jaya: Jaga Nama Baik, Tingkatkan Prestasi

oleh -0 views
Ketua NPC Riau bersama Bupati Mursini dan Pengurus NPC Riau. (Foto: Istimewa)

KUANSING-Ketua NPC Riau Jaya Kusuma secara resmi melantik Pengurus NPC Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) periode 20121-2026 yang diketuai Pernando Parulian, Kamis (21/1/2021) di Kantor Disdikpora Kuansing.

Pelantikan dihadiri Bupati Mursini dan Kadisdikpora, Sekretaris NPC Riau Abdulrahman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Darul Chairo Nasir, Ketua III Bidang Perencanaan Anggaran, Kesejahteraan dan Pendidikan Almaizar, Bendahara Febrita Sari dan Wakil Sekretaris Relinda Sitompul.

Jaya Kusuma usai pelantikan mengingatkan ketua dan pengurus NPC Kuansing selalu menjaga nama baik NPC dan meningkatkan prestasi. “Jaga nama baik NPC dengan berbagai prestasi dikalangan olahragawan Paralimpic,” imbau Jaya.

Diingatkan, NPC Kuansing terus melakukan pengembangan organisasi demi prestasi olahraga yang semakin baik, serta bersinergi dengan pemerintah setempat, menjaga nama baik pemerintahan kabupaten/kota.

Melalui pelantikan pengurus, NPC Kabupaten Kuansing dapat memberikan yang terbaik menciptakan wadah pembinaan olahraga. “Melalui pelantikan ini diharapkan pengurus dapat memberikan yang terbaik menciptakan wadah pembinaa olahraga,” ujarnya.

Bupati Mursini menyampaikan dukungan penuh terhadap olahragawan difabel di Kuansing. “Kita akan kawal dan memperhatikan apa saja agenda kegiatan NPC Kuansing, untuk kemajuan negeri jalur ke depannya,” kata Bupati.

Ketua NPC Kuansing Pernando Parulian S menyampaikan, kemajuan Kabupaten maupun NPC Kuansing akan terwujud dengan menjaga kekompakan, sinergitas dan saling mendukung. “Hal-hal terkait kemajuan Kabupaten maupun NPC kuansing, tentu tercipta dengan menjaga kekompakan, senergiritas, dan saling mendukung,” ujar Pernando.

“Ucapan terima kasih kepada Ketua NPC Riau yang telah berkenan melantik kepengurusan NPC Kuansing dan juga kepada pemerintahan yang mendukung sepenuhnya kegiatan nantinya,” tukasnya. (*)

Penulis: M Yasier