Janda Muda Ini Malu Lihat Video Bugilnya Beredar di Medsos, Angan Menikah dengan Prajurit TNI Sirna

oleh -16.698 views
Ilustrasi. (Foto: Surya.co.id)

PALEMBANG-Angan UY untuk menjadi istri prajurit TNI kini sirna. Janda muda berusia 20 tahun itu bahkan harus menanggung malu. Sebelumnya, selama dua tahun terakhir UY menjalani hubungan dengan sang pujaan hati dan sempat bertemu dua kali.

Sisanya, pertemuan dilakukan melalui panggilan video atau video call. Tak jarang UY melakukan panggilan video seks dengan pria tersebut. Ternyata saat tengah berkomunikasi, pelaku merekam semua aktivitas UY tanpa busana.

Akibatnya, UY rugi berkali-kali. Sudahlah tak dinikahi, video tanpa busananya malah disebar melalui media sosial. Dikutip dari TribunSumsel.com, pelaku yang menyebarkan rekaman itu adalah kekasih hati yang berjanji akan menikahinya.

Namun, alih-alih menjadi istri TNI, janda muda berinisial UY malah berurusan dengan polisi. Dia membuat laporan di Polrestabes Palembang, Senin (8/3/2021).

Warga Sungai Menang Kabupaten OKI ini mengaku mengenal pelaku berinisial TR dari Facebook. Kepada petugas, UY mengaku telah mengenal pelaku selama dua tahun dan sudah dua kali bertemu di Palembang.

Hubungan keduanya kemudian semakin intens sampai sering video call, termasuk video call seks (VCS). Adapun kejadian tak mengenakan itu dialami UY saat dirinya yang sedang di rumah kerabatnya.

Dia menerima video call pelaku, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 10.40 WIB. Korban kaget, karena pelaku sudah menyebarkan video tanpa menggunakan busana. “Dia telah menyebarkan video tersebut di Facebook dan keluarga saya,” kata janda satu anak ini.

“Saya tidak tahu apa maksudnya,” tambahnya.

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *