Suami Banting Tulang Jualan Buah Malam Hari, Istri Malah Bawa Laki-laki ke Rumah

oleh -714 views
Ilustrasi pasangan selingkuh digerebek. (Foto: IDEA)

ACEH-Perselingkuhan dalam rumah tangga terungkap, setelah warga melakukan penggerebekan pasangan selingkuh di Kecamatan Karangbaru, Aceh Tamiang. Kasus selingkuh wanita bersuami ini terungkap atas kecurigaan warga.

Kasus ini melibatkan seorang ibu berinisial NM (42) yang diketahui sudah bersuami. Sedangkan pasangan selingkuhannya pria berinisial FD (30). Usai digerebek, keduanya diamankan warga ke Kantor Satpol PP/WH setelah dicurigai membawa pria lain ke rumahnya, Sabtu (13/3/2021) malam.

Aksi warga ini dilakukan dengan mendatangi rumah NM di salah satu kampung dalam Kecamatan Karangbaru, Aceh Tamiang menjelang tengah malam itu. Dugaan kenakalan NM terjawab ketika warga menemukan seorang pria yang mencoba kabur dari belakang rumahnya.

Pemuda tersebut belakangan diketahui berinisial FD (30), warga salah satu kampung di Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. “Sempat agak rusuh, karena ibu itu mencoba menghalangi warga masuk. Dia bilang gak ada siapa-siapa di dalam rumah,” kata salah seorang warga.

Warga yang terlanjur kesal sempat menghakimi FD sebelumnya menyerahkannya ke petugas. Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Untung Sumaryo menjelaskan, kedua pelaku sempat diamankan ke Polsek Karangbaru.

Namum karena berkaitan hukum jinayat, keduanya diserahkan polisi ke WH Aceh Tamiang. “Kasusnya ditangani WH, tadi malam langsung diserahkan ke sana,” kata Untung, Minggu (14/3/2021).

Informasi lain menjelaskan, kedua pelaku sudah lama menjalin asmara dan kerap bertemu di rumah NM, kala suaminya pergi bekerja sebagai penjual buah di malam hari. “Suami pelaku pedagang buah, biasanya berjualan malam. Kalau pelaku bekerja sebagai kernet angkutan umum,” ujar Untung.

Sejauh ini belum ada keterangan apapun dari WH Aceh Tamiang. Kasatpol PP/WH Aceh Tamiang Asmai belum menjawab konfirmasi melalui telepon seluler. (*)


Sumber: Serambinews.com

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *