Mobil Pick Up Pembawa 4 Sepeda Motor Terjun ke Sungai Kampar

Sebuah mobil terjun ke Sungai Kampar di KM 77 Jalan Lintas Pekanbaru-Sumbar, Desa Merangin Kecamatan Kuok, Selasa (23/3/2021). (Foto: Istimewa)

BANGKINANG-Sebuah mobil terjun bebas ke Sungai Kampar, tepatnya di KM 77 Jalan Lintas Pekanbaru-Sumbar, Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Selasa (23/3/2021).

Kasatlantas Polres Kampar, AKP Angga Wahyu Prihantoro membenarkan peristiwa tersebut. Disebutkan, kendaraan tersebut memiliki plat nomor BM 8037 FZ jenis pick up yang digunakan mengangkut sepeda motor dealer Capella Honda.

Saat kejadian, mobil tersebut membawa empat sepeda motor. Akibatnya, keempat motor itu turut masuk ke sungai. Menurut AKP Angga, ada satu orang korban luka-luka dalam peristiwa ini. Dia diketahui bernama Aprinaldi (32) warga Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Kejadian naas itu bermula saat mobil pick Up BM 8037 FZ yang dikemudikan Aprinaldi bergerak dari arah Pekanbaru menuju Sumbar. Setelah melewati tikungan, tiba-tiba kendaraan bergerak ke kiri jalan dan masuk sungai.

“Diduga karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi, mobil melewati tikungan dan bergerak ke kiri lalu hilang kendali sehingga memicu kecelakaan tunggal tersebut,” tukasnya. (*)


Sumber: TribunPekanbaru

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *