Gubernur Tandatangani APBD Rohil 2021, Bupati Suyatno: OPD Segera Bekerja

Bupati Suyatno menjawab pertanyaan wartawan. (Foto: Istimewa)

ROKAN HILIR-Pemerintah Provinsi Riau sudah menyelesaikan verifikasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rohil tahun anggaran 2021. Bahkan, gubernur juga sudah menandatangani dan hari ini SK pengesahan dibawa kembali ke Rohil.

Bupati Suyatno AMp sendiri sudah meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Rohil untuk segera menyiapkan dan merealisasikan program yang sudah dirancang.

“APBD Rohil sudah diteken semalam oleh Pak Gubernur. Saya labgsung sama beliau minta untuk dipercepat. Nah, sekarang petugas kita menjemput SK Gubernur tentang pengesahan APBD dan hari ini juga kembali ke Rohil,” kata Suyatno kepada wartawan, Selasa (23/3/2021).

Dikatakan, sekarang seluruh OPD harus bergerak melakukan tugas mereka sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Program kerja sudah dibuat dan karena APBD Rohil sudah disahkan, tinggal melaksanakan.

“Lebih cepat lebih baik karena baik masyarakat, ASN, pelaku usaha dan pelaku ekonomi mengharapkan dari dana APBD ini,” ujar Suyatno. (*)


Sumber: Rilis

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *