Talkshow Swai FM, Bupati Rezita: Jangan Sampai Masyarakat Menunggu

oleh -0 views
Bupati Rezita mengikuti talkshow di SWAI FM. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Bupati Rezita Melani mengunjungi LPPL Radio Swara Indragiri (SWAI) 90.20 FM, sekaligus mengisi talkshow, Selasa (13/7/2021). Kedatangan bupati disambut Kadis Kominfo Jawalter S, M.Pd.

Mengawali perbincangan, Rezita menjelaskan awal mula dia memutuskan terjun sebagai politisi. Semua tidak terlepas dari darah almarhum ayahnya yang dulunya juga seorang wakil rakyat. Apalagi, sang suami H Yopi Arianto SE merupakan Bupati Inhu dua periode yang turut menginspirasinya memantapkan pilihan ke dunia politik.

“Beliau berpesan, jangan sampai masyarakat menunggu kita. Itu yang selalu saya ingat,” ujar Rezita.

Ditambahkan, sosok Yopi Arianto sebagai pemimpin merupakan pribadi luar biasa yang selalu memprioritaskan masyarakat dan dirinya ingin melanjutkan perjuangan tersebut.  “Awalnya saya belum ada niat, namun kemudian kita melihat situasi di lapangan dan keinginan masyarakat,” ujar wanita yang sering dijuluki sebagai bupati milennial itu. 

Sebagai seorang istri, Rezita mengaku cenderung pendiam. Meski demikian, Rezita tetap menikmati waktunya turun langsung ke lapangan dan membaur bersama masyarakat. 

Menanggapi berbagai pesan dan aduan yang masuk dari pendengar radio, Rezita sangat berterimakasih. “Memang adanya pemimpin untuk mendengar aduan dan keluhan masyarakat dan kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan khususmya OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat” ulasnya. 

Dia berharap, OPD Pemkab Inhu terus berinovasi sesuai perkembangan zaman. Dalam menghadapi pandemi, Rezita berjanji bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat. “Setelah ini, Kita berharap masyarakat dapat mematuhi prokes. Karena jika kita sudah bisa melindungi diri, maka kita bisa melindungi orang lain,” tukasnya. 

Terakhir, Rezita berpesan kepada generasi milennial agar terus berbuat dan berusaha semaksimal mungkin dengan tetap menjaga keikhlasan dan jangan takut bermimpi besar. “Kita kaum millennial juga bisa memimpin suatu daerah, jadi jangan minder,” tutupnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta