Jasad Ibu dan Anak di Bintan Kepri Ditemukan Membusuk

Petugas mengevakuasi jadad ibu dan anak tersebut ke rumah sakit. (Foto: Antara)

BINTAN-Seorang ibu Yusniar (70) dan anaknya Yulia Agustina (54) ditemukan meninggal dunia di rumah mereka di Kampung Teluk Dalam, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (21/7/2021).

Camat Gunung Kijang Arif Sumarsono mengatakan, informasi dua warga meninggal itu disampaikan Aris, anak angkat dari Yulia kepada pengurus RT. Kemudian pengurus RT melaporkan peristiwa itu kepada kepolisian dan kecamatan.

Jenazah ibu dan anak itu ditemukan dalam kondisi membusuk di kamar. Diduga, keduanya sudah beberapa hari meninggal dunia. Jasad Yulia berada di atas kasur, sedangkan Yusniar di lantai.

Kedua jenazah itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RSUP Kepri), Rabu malam.

“Kami bersama kepolisian membawa jenazah ke RSUP Kepri. Dua jenazah itu sudah dikebumikan,” kata Arif, Kamis (22/7/2021).

Yulia adalah warga Kelurahan Kijang Kencana, Tanjungpinang. Sementara Yusniar baru 10 hari tinggal di Desa Malang Rapat.

“Kami belum dapat memastikan apakah keduanya warga Tanjungpinang atau bukan. Namun, yang jelas mereka bukan warga Desa Malang Rapat,” ucapnya.

Kapolsek Gunung Kijang Iptu Belki Sihombing mengatakan, petugas kepolisian masih menyelidiki kasus itu. “Kami masih mendalami kasus ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda tindak kejahatan,” kata Belki. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Antara

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *