Chelsea Pertimbangkan Rencana Pemulangan Hazard dari Madrid

Eden Hazard belum tampil sesuai ekspektasi di Real Madrid. (AP/Alastair Grant)

PEKANBARU-Chelsea diklaim tengah mempertimbangkan rencana memulangkan kembali Eden Hazard dari Real Madrid pada bursa transfer awal musim ini.

Hazard telah menjalani dua musim yang sulit bersama Madrid. Winger yang digadang-gadang bakal jadi suksesor Cristiano Ronaldo itu ternyata tak bisa tampil sesuai ekspektasi.

Hazard kerap diterpa cedera, sehingga minim tampil di lapangan, termasuk pada musim lalu. Pemain berusia 30 itu hanya bermain 21 kali buat Los Merengues.

Catatan Hazard di Madrid juga jauh dari mengesankan. Dia baru mencetak lima gol. Saat masih berseragam Chelsea, Hazard bisa mencetak gol di angka dua digit dalam enam dari tujuh musim di Stamford Bridge.

Daily Mail melansir AS mengabarkan, rumor Hazard kembali ke Chelsea terus mengemuka. Bahkan, Madrid disebut tidak keberatan untuk melepas kapten Belgia itu dengan nilai transfer 51 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun.

Harga yang dipatok Madrid ini jauh lebih murah dibandingkan saat membeli Hazard dari Chelsea. Ketika itu, Madrid membayar 85 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun) untuk mendatangkan mantan pemain Lille itu ke Santiago Bernabeu.

Kendati demikian, Madrid menyadari sulit meyakinkan Chelsea untuk mengeluarkan dana Rp1 triliun untuk Hazard. Apalagi, tim London Barat butuh dana dalam jumlah besar untuk mendaratkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland yang jadi buruan utama mereka.

Dortmund mematok harga 170 juta poundsterling (Rp3,38 triliun) untuk klub-klub yang berminat dengan Haaland. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *