Bupati Pohuwato dan Pembina DPP PJS Saipul A Mbuinga Dukung Penuh Musda Gorontalo

Pembina DPP PJS Pusat, Saipul A Mbuinga bersama pengurus mematangkan persiapan musda. (Foto: Istimewa)

GORONTALO, FOKUSRIAU.COM-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro JurnalisMedia Siber (PJS) Kabupaten Pohuwato mengambil langkah penting jelang musyawarah daerah (Musda) DPD PJS Gorontalo.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor Bupati, Rabu (06/09/2023), pembina DPP PJS Pusat, Saipul A Mbuinga memberikan dukungan kuat untuk persiapan musda tersebut.

Dalam pidatonya, Saipul A Mbuinga yang juga Bupati Pohuwato itu secara tegas menyatakan komitmennya mendukung persiapan Musda DPD PJS Provinsi di Pohuwato.

Dia memotivasi dengan para anggota PJS untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan menjunjung tinggi etika jurnalis dalam menjalankan tugas peliputan.

“Selaku pembina, saya mendukung penuh persiapan Musda PJS. Kami berharap PJS dapat bersinergi dengan pemerintah daerah,” ucap Saipul bersemangat.

Plt Ketua DPD PJS Gorontalo, Edy Sijaya menjelaskan, pertemuan ini penting untuk melaporkan persiapan Musda DPD PJS Gorontalo yang akan diselenggarakan di Pohuwato.

Saipul A Mbuinga yang juga Dewan Pembina PJS Pusat, memberikan respons positif terhadap laporan tersebut.

“Karena beliau juga Dewan Pembina PJS Pusat, kami merasa perlu melaporkan segala persiapan terkait kegiatan PJS di Pohuwato. Alhamdulillah, beliau merespons dengan positif,” ujar Edy.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba menekankan pentingnya persiapan Musda DPD PJS Provinsi.

Dia mengingatkan semua pengurus DPD dan DPC di Gorontalo harus berperan aktif dalam kesuksesan kegiatan ini. Mahmud juga mengingatkan agar calon pemimpin DPD PJS yang akan dipilih untuk lima tahun mendatang dipertimbangkan dengan matang.

Sebagai wartawan senior di Gorontalo, Mahmud mengharapkan semua pihak yang peduli terhadap perkembangan PJS Gorontalo untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan organisasi ini dan menjaga integritas wartawan serta nama baik organisasi.

‚ÄúTidak boleh ada yang memanfaatkan organisasi hanya untuk kepentingan pribadi. Integritas wartawan adalah kehormatan organisasi, dan kita harus menjaganya dari sekarang,” tegas Mahmud sambil memberikan penghargaan kepada Pembina DPP PJS, Saipul Mbuinga. (bsh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *