336 Tenaga Kesehatan di Riau Terpapar Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir. (Foto: Istimewa)

Juru Bicara Satgas Covid 19 Bengkalis Popi Yulia Santisa, Minggu (29/11/2020) menyebut, 16 kasus baru tersebut diantaranya berasal dari Kecamatan Bengkalis, Siak Kecil, Bathin Solapan, Pinggir dan Mandau.

Untuk Bathin Solapan, penambahan kasus baru sebanyak tujuh kasus. Sementara di Kecamatan Pinggir penambahan kasus baru terkonfirmasi positif sebanyak dua kasus. Penambahan baru dari Kecamatan Mandau sebanyak lima kasus baru.

“Sedangkan kasus dari Kecamatan Bengkalis dan Siak Kecil masing masing penambahan satu kasus terkonfirmasi positif Covid 19 sebanyak satu kasus. Dengan penambahan ini jumlah kasus positif Bengkalis seluruhnya menjadi 1.404 kasu,” terang Popi.

Selain penambahan kasus positif angka kematian akibat Covid 19 di Bengkalis juga bertambah. Dari data Satgas Covid 19 Bengkalis, Sabtu sore ada penambahan kasus meninggal sebanyak satu kasus.

“Untuk penambahan kasus meninggal satu orang persabtu kemarin. Pasien meninggal berasal dari kecamatan Mandau merupakan seorang pria berinisial Y meninggal dunia dalam usia 64 tahun,” tukasnya. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru

banner 325x300