Kapolres Inhu Divaksin: Jangan Takut, Imun Terjaga dan Terhindar dari Covid-19

oleh -216 views
Petugas media menyuntikan vaksin kepada Kapolres AKBP Efrizal. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Setelah Bupati Yopi Arianto SE divaksin Covid-19, giliran Kapolres AKBP Efrizal SIK disuntik. Usai divaksin, Kapolres menghimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin guna meningkatkan imun atau daya tahan tubuh dan terhindar dari Covid-19.

Vaksinasi Kapolres dan pejabat penting di Kabupaten Inhu berlangsung di ruang khusus Rumah Sakit Indrasari Rengat, Kamis (4/2/2021) pukul 14.20 WIB.

Kedatangan Kapolres disambut Direktur RS Indrasari, Sri Darmayanti dan sejumlah petugas vaksinasi.

Sebelum divaksin, terlebih dahulu Kapolres melakukan cek suhu tubuh, pendaftaran dan verifikasi data, format skrining atau pemeriksaan kesehatan, setelah memenuhi syarat, barulah vaksin disuntikkan.

Setelah divaksin, dilakukan monitoring dan observasi selama lebih kurang 30 menit. “Sejauh ini saya merasa baik-baik saja, untuk itu diimbau pada masyarakat, mari laksanakan vaksin pencegahan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah, tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, ayo sukseskan vaksin,” ucap Kapolres beberapa menit usai divaksin.

Sesuai ketentuan, penyuntikan vaksin dilakukan selama beberapa kali. Untuk dosis kedua atau vaksin berikutnya akan diikuti Kapolres tanggal 18 Februari 2021 mendatang. (*)

Penulis: Obrin

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *