Sedang Cari Barang Bekas, Edi Malah Temukan Bayi di Pinggir Jalan Pekanbaru

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Sesosok bayi yang masih terbungkus kain, Minggu (21/2/2021) ditemukan warga di Jalan Delima IX Gang Keluarga, Kelurahan Tobek Godang, Pekanbaru, Riau. Saat ditemukan, bocah lelaki itu dalam keadaan hidup.

“Bayi ini diperkirakan belum lama dilahirkan orang tuanya,” ujar Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, Minggu (21/2/2021).

Dijelaskan, bayi malang itu awalnya ditemukan Edi (36) yang sedang melewati jalan itu. Kala itu Edi tengah bekerja mencari barang-barang bekas di wilayah itu. “Ditemukan sekitar pukul 11.00 Wib tadi,” kata Ambarita.

Saat melintas di jalan itu, Edi curiga dengan bungkusan baju berwarna merah yang membalut bayi. Edi lantas memberitahukan hal itu ke warga sekitar lokasi kejadian.

“Setelah ditemukan, warga membawa bayi itu ke klinik bersalin yang tak jauh dari lokasi. Kemudian warga juga menginformasikannya ke Babin Kamtibmas,” paparnya.

Selanjutnya, informasi itu dilaporkan ke Polsek Tampan yang langsung mendatangi lokasi penemuan bayi tersebut.

“TKP sudah kita pasangi police line dan kita lakukan identifikasi. Saat ini bayi tersebut kita bawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan. Kita akan lakukan pengembangan terkait penemuan bayi tersebut,” tukasnya (*)


Sumber: Merdeka.com

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *