Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi, Bupati Suyatno: 2024 Diharapkan Semua Aset Pemkab Rohil Terdata

oleh -107 views
Bupati Suyatno bersama para kepala daerah di Riau jelang mengikuti rakor. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Bupati Suyatno mengikuti rapat koordinasi (Rakor) Program Pencegahan Pemberantasan Korupsi di Balai Serindit Pekanbaru, Rabu (3/3/2021). Rakor dihairi Direktur Wilayah I Koordinasi dan Supervisi KPK, kepala daerah, Wakil Gubernur Riau dan undangan lainnya.

“Hari ini saya, sekda, kadis, inspektorat dan beberapa teman hadir dalam rakor pencegahan pemberantasan korupsi di Pekanbaru,” kata Suyatno.

Diharapkan, rakor bisa menambah wawasan aparatur pemerintah tentang upaya pemberantasan korupsi yang kini terfokus kepada pembahasan aset daerah. Ke depan, semua aset Pemkab Rohil harus benar-benar tertata dengan baik.

“Pesan dari KPK, tahun 2024 semua aset pemda sudah terdata dan jelas. Ini yang kita prioritaskan di Pemkab Rohil agar semua aset segera terdata. Harapan kita, semua bisa terujud sesuai jadwal,” ujar Suyatno.

Sementara itu, Direktur Wilayah I Koordinasi dan Supervisi KPK Didik Agung Widjanarko mengajak seluruh kepala daerah di Riau menghilangkan niat melakukan tindakan pidana korupsi.

Didik berharap, ke depan Riau menjadi daerah yang bersinergis dan bebas dari korupsi. (*)

Penulis: Dewi
Sumber: Diskominfotiks

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *