Pinggang dan Kaki Manusia Ditemukan di Inhu, Diduga Korban Keganasan Buaya

Ilustrasi. (Foto: CNNIndonesia)

INDRAHIRI HULU-Warga Desa Penyaguhan, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau heboh kala menemukan potongan tubuh manusia. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga potongan tubuh itu merupakan korban buaya.

Potongan tubuh yang ditemukan merupakan pinggang ke kaki. “Dari hasil pemeriksaan luar, terdapat luka bekas gigitan diduga binatang buas yang diperkirakan buaya,” ujar Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran dalam keterangan tertulis, Rabu (3/3/2021).

Dikatakan, korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, karena mereka menolak untuk dilakukan otopsi.

Potongan tubuh itu kini dikaitkan dengan hilangnya seorang warga bernama Marlena Lahagu (36). Wanita ini hilang saat memancing di sungai di Desa Penyaguhan, Senin (1/3/2021) lalu.

Menurut Misran, sebelumnya polisi bersama warga setempat telah melakukan pencarian setelah mendapat laporan orang hilang. Namun, setelah dilakukan pencarian, tidak membuahkan hasil. “Pukul 23.00 WIB, warga melaporkan adanya temuan potongan tubuh manusia. Polisi datang ke lokasi bersama petugas medis Puskesmas Batang Gansal dan warga sekitar untuk mengevakuasi korban,” urai Misran.

Untuk diketahui, Marlena Lahagu dinyatakan hilang saat memancing disungai. Pasca hilangnya korban, warga beserta aparat setempat sempat mencari keberadaan korban. Namun saat pencarian, petugas dan warga hanya menemukan barang-barang milik korban, seperti sebuah pancing, tas makanan, senter, beberapa ekor ikan, sebilah parang dan sepeda motor.

Sungai tempat korban memancing memang merupakan habitat buaya. Pihak perusahaan setempat juga telah memasang papan peringatan larangan memancing di sepanjang sungai tersebut. (*)

Penulis: Obrin

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *