Nasib Tragis Pemandu Lagu, Diperkosa 5 Pemuda di Ruang Karaoke

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

LAMPUNG-Seorang pemandu lagu berinisial MAS (38) diperkosa lima pemuda. Kejadian tragis itu berlangsung di sebuah ruang karaoke di kafe Desa Jati Indah, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Rabu (24/3/2021).

Meski korban telah berteriak meminta pertolongan, namun rekan korban tidak berani menolong. Sebab, kelima pelaku juga melakukan pengancaman. Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Alkazar Nasution mengemukakan, mulanya ada lima pria yang sedang berkaraoke di sebuah kafe.

Mereka adalah HAS (20), YK (22), SUL (33), AP (22) dan satu orang lagi belum diketahui identitasnya. Para pria itu berkaraoke ditemani seorang pemandu lagu berinisial MAS (38).

Sekitar pukul 03.00 WIB, pemandu lagu itu tiba-tiba diperkosa. Empat orang pria tersebut memegangi tangan, kaki dan membekap mulut korban. Sedangkan satu orang pria berinisial HAS memerkosa korban. Para pelaku kemudian melarikan diri. Sedangkan korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Tanjung Bintang.

Menerima laporan tersebut, polisi bergerak memburu pelaku. Tiga orang pelaku berhasil ditangkap. Mereka adalah HAS, YK dan SUL. “HAS adalah pelaku utama pemerkosaan, dia ditangkap lebih dahulu. Sedangkan dua pelaku lain, YK dan SUL ditangkap akhir Maret 2021 lalu,” kata Kapolres.

Sedangkan dua orang lainnya masih dalam pengejaran. “Para pelaku kami persangkakan dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara,” kata Zaky. (*)

Sumber: Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *