Kapolres AKBP Efrizal Bagikan Sembako Warga Kurang Mampu Terpapar Covid-19

oleh -0 views
Kapolres AKBP Efrizal menyerahkan bantuan sembako secara simbolis. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Kapolres AKBP Efrizal membagikan paket sembako untuk warga yang terkena Covid-19 di sejumlah pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau.

Aksi peduli itu dihadiri Wakapolres Kompol Zulfa Renaldo yang menyerahkan langsung sembako secara simbolis pada masing-masing petugas pos PPKM. “Ada sekitar 25 paket sembako disalurkan melalui petugas pos PPKM di Kelurahan Pematang Reba,” ucap Kapolres melalui PS Paur Humas Aipda Misran, Sabtu malam.

Sebelumnya, kapolres dan rombongan melaksanakan supervisi ke posko PPKM Mikro RT 002/RW 004 Kelurahan Pematang Reba. Kapolres disambut ketua posko Aiptu Sudirman ddampingi anggota dari Kodim 0302 Inhu Sertu Sarwo Edi, petugas kesehatan bidan Rani Muniarti dan Zarwanti.

Setelah meninjau posko, kapolres menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terkonfirmasi Covid-19 secara simbolis kepada petugas posko.

Selanjutnya, Kapolres dan rombongan menuju posko di RT 001/RW 004 Kelurahan Pematang Reba yang langsung disambut Lurah Pematang Reba, Sudirman SE, Aiptu Baharudin, Sertu Sarwo Edi dan bidan Rabu Murniati serta Zarwanti. 

Di posko, kapolres kembali menyalurkan bantuan sembako yang diterima oleh petugas posko. Kemudian, rombongan tiba di posko RT 002 RW 005 Kelurahan Pematang Reba dan disambut petugas posko. Setelah mengecek sarana dan prasarana posko, Kapolres Inhu menyerahkan bantuan sembako secara simbolis. (*)

Penulis: Obrin