BIN Gelar Vaksinasi Serentak, Ayla: Alhamdulillah, Saya Sudah Divaksin!

oleh -0 views
Ayla (kanan) tampak gembira usai divaksin. (Foto: M Yasier/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-Badan Intilijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi massal bagi pelajar yang berlangsung serentak secara nasional, Rabu (13/7/2021). Di Pekanbaru, vaksinasi dipusatkan di SMP Negeri 13.

Ratusan pelajar SMP dari berbagai sekolah di Pekanbaru tampak antusias menunggu antrian sejak pukul 07.30 WIB. Salah satunya Ayla Azura, siswi kelas VIII dari SMPN 13 ini mengaku senang sudah bisa mengikuti vaksinasi. “Alhamdulillah, saya sudah divaksin,” kata Ayla.

Rasa syukur juga disampaikan Julinar S.Pd, orang tua Ayla. Menurutnya, vaksinasi merupakan upaya pemerintah meminimalisir penyebaran virus sekaligus meningkatkan anti bodi.

“Menurut saya, vaksin ini sangat baik. Sedikit pun saya sebagai orang tua tidak khawatir anak saya divaksin. Alhamdulillah anak saya juga antusias mengikutinya,” ungkap Julinar yang juga seorang guru.

Julinar berharap, program vaksinasi bisa terlaksana dengan baik demi terwujudnya Indonesia Sehat bebas Covid 19. “Kepada masyarakat, mari sama-sama kita sukseskan program vaksinasi ini,” ajaknya. (*)

Penulis: M Yasier
Editor: Boy Surya Hamta