Dulu Nolak Ditawar Rp500 Juta Sekali Kencan, Dinikahi Bule Begini Nasib Artis Ini

oleh -0 views
Baby Margaretha. (Foto: Grid.Id)

PEKANBARU-Wajah Baby Margaretha belakang memang jarang muncul di layar kaca. Sebelumnya, Baby pernah membuat pengakuan yang mengejutkan.

Artis cantik ini dulu mengaku sempat ditawar Rp500 juta untuk sekali kencan. Perempuan yang juga model ini tak segan menceritakan apa yang terjadi pada dirinya. Dia menyebut kalau tawaran itu bukan hal aneh di dunianya.

Bahkan, terkadang ia mendapat tawaran dari pria hidung belang yang menyamar sebagai fotografer. Meski mendapat tawaran, Baby Margaretha nyatanya memilih untuk tidak meladeni.

“Sering sih (ditawar), dari dulu bukan hal yang aneh di dunia entertain,” ungkapnya seperti dimuat Kompas.com.

“Ada yang mau booking, ada juga yang tidak saya ladenin, dia marah-marah bilang kalau saya manajer munafik. Bahkan ada yang ngotot telepon minta nomor rekening saya,” ungkap Baby.

Tak tergiur dengan tawaran, Baby memimilih untuk menolak uang Rp500 juta. “Tawaran terbesar Rp500 juta dari SMS,” terangnya.

Meski demikian dirinya sadar betul dengan risiko pekerjaan yang ia ambil saat itu. Kini Baby Margaretha tak lagi sering tampil di layar kaca dan memilih untuk sibuk mengurus rumah tangga.

Diketahui iamenikah dengan pria bule bernama Chistian Bradach pada 1 April 2018 silam. Beda usia 21 tahun dengan sang suami, nyatanya kini Baby Margaretha tampak selalu mesra.

Menilik dari berbagai unggahannya di laman Instagramnya, Baby masih sering berkunjung ke Jakarta. Awal April lalu, Baby Margaretha bahkan baru saja melahirkan anak keduanya di Indonesia.

“Mengucapkan Syukur Alhamdulilahirobbil’alamin telah Lahir Putri kami yang bernama “Christl Euginia” di @rsia_grha_bunda Hari ini :Rabu 7 April 2021 Pukul 08.12 wib,” tulis Baby Margaretha.

Meski baru saja melahirkan penampilan cantik Baby Margaretha bak tak pernah pudar.

Berbagai unggahan potretnya bahkan menuai banyak pujian.

“Teteh geulis pisan,” tulis @feridrock.

“Cantik,” tulis @hotlandaniel. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Kompas.com