Bupati Rezita Minta Penyelenggara Bersikap Profesional

oleh -0 views
Bupati Rezita menyampaikan sejumlah arahan dan imbauan kepada penyelenggara Pilkades, beberapa waktu lalu. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Kabupaten Inhu bulan Agustus 2021 menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 64 desa dan 14 kecamatan. Kamis (22/7/2021), penyelenggara pilkades menggelar tahapan penetapan dan pencabutan nomor urut calon.

Bupati Rezita Meylani hadir langsung saat penetapan dan pencabutan nomor urut calon serentak yang berlangsung daring di ruang VIP lantai IV Kantor Bupati Inhu. Sementara proses pencabutan nomor urut tetap dilakukan di kantor desa masing-masing.

Pada kesempatan itu, Rezita menyampaikan, pilkades serentak akan berlangsung di 64 desa. Selama pelaksaan pilkades, seluruh panitia pelaksana dan calon serta masyarakat diminta untuk tetap mematuhi protokol kesesehatan.

“Jangan sampai pemilihan kepala desa serentak menjadi klater baru penyebaran covid 19 di Inhu. Kepada pantia pelaksana diharapkan selama proses berlangsung tetap mengacu kepada aturan yang ada dan serta bersikap profesional demi terciptanya situasi aman kondusif,” imbaunya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta